Search This Blog

Terpeleset, Komar Tewas Kecemplung Sumur

Suara.com - Diduga terpeleset, Komar (45) ditemukan tewas di dalam sumur kamar mandi rumahnya di RT2/RW12, Blok Dukuh, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin mengatakan, jasad korban kali pertama ditemukan oleh sang istri, Jumat (29/6/2018) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Korban kali pertama ditemukan istrinya sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur kamar mandi, dengan kedalaman 15 meter dan diameter sekitar 1 meter," kata Wawan, Jumat (29/6/2018).

Keluarganya langsung melaporkan temuan tersebut kepada kepolisian. Tim SAR gabungan dari BPBD, Damkar, Tagana dan Satpol PP baru dapat mengangkat tubuh korban dari dalam sumur sekitar 2 jam kemudian.

Berdasarkan hasil penyidikan polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara, korban terpeleset sehingga terjatuh ke dalam sumur.

"Korban juga diketahui punya riwayat sakit stroke. Jadi dugaan sementara korban terpeleset dan ini murni kecelakaan. Jasad korban langsung dimakamkan keluarganya," pungkas Wawan. [Rambiga]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/29/204535/terpeleset-komar-tewas-kecemplung-sumur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpeleset, Komar Tewas Kecemplung Sumur"

Post a Comment

Powered by Blogger.