Search This Blog

Gara-gara Haters, Dewi Sanca Keguguran

Suara.com - Pedangdut Dewi Sanca menjelaskan kronologi awal hingga mengalami keguguran. Sebelumnya insiden terjadi, pelantun "Pemberi Harapan Palsu" ini memang tidak dalam kondisi fit. 

"Yah kronologinya sih cepet banget ya. Karena memang dua hari sebelum kejadian sudah demam. Aku nggak tahu penyebab pastinya. Tapi yang pasti kecapekan, aku stres banyak pikiran. Dan memang aku HB-nya (hemoglobin) rendah," ujar Dewi Sanca dihubungi Jumat (29/6/2018).

Dewi Sanca (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Dewi Sanca (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Normalnya kan 11. Nah aku ini enam, jadi antara lain mungkin aku kondisinya nggak fit ya entahlah kemarin sih dokter bilang, 'Dewi jangan banyak pikiran'. Mungkin dokter bilang aku depresi stres banyak pikiran capek," sambungnya lagi.

Dewi Sanca tak memungkiri pernah mendatangi psikiater untuk mengatasi depresi yang dialami. Ia beralasan tertekan gara-gara komentar negatif netizen.

"Cuma kemarin aku sempat sama dokter yang nanganin aku, aku ditangani dokter psikiater juga. Karena aku stres depresi karena aku trauma," tutur Dewi Sanca. 

Tidak seperti kehamilan pada umumnya, Dewi Sanca memang mengandung dalam posisi belum menikah.

Dewi Sanca (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Dewi Sanca (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Ya biar gimana pun kan kehamilan aku nggak normal, dalam artian bukan pasangan yang menikah. Tahu sendirilah kontroversi, banyak tekanan dari sana-sini kan kayak gitu," ucap Dewi Sanca.

"Ya orang hamil posisinya kayak gitu kan pasti pikirannya jauh, pikirin masa depannya, mikirin nanti lahirannya gimana, kayak gitu, banyak sih," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, perempuan 34 tahun ini mengumumkan kehamilan pertama kali pada Maret 2018. Sayangnya, di usia kehamilan memasuki bulan ke-4 Dewi Sanca malah mengaku sudah keguguran. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/29/180840/gara-gara-haters-dewi-sanca-keguguran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-gara Haters, Dewi Sanca Keguguran"

Post a Comment

Powered by Blogger.