Search This Blog

Banjir #Ahok52TetapBertjahaja, Ini Balasan Ahok dari Balik Jeruji

Suara.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merayakan ulang tahunnya yang ke-52 tahun pada hari Jumat (29/6/2018) bersama keluarga dan kerabat dekatnya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Seluruh pendukung Ahok turut meramaikan lewat media sosial Twitter dengan tagar #Ahok52TetapBertjahaja dan belasan simpatisan juga terlihat mendatangi Mako Brimob untuk merayakan hari kelahiran Ahok dan Ahok pun memberikan balasan.

Balasan Ahok diposting oleh akun twitter @kangdede78. Menurut salah satu sumber, Ahok menulisnya disebuah papan tulis dari balik jeruji.

Mendapat balasan dari Ahok yang berisi ucapan terima kasih dan permohonan maaf serta salah satu judul lagu dari Elvis Presley sebagai bentuk ungkapan perasaan, para warganet Twitter pun kembali membalas dengan berbagai ungkapan kerinduan.

"Selamat ulang tahun Pak Ahok saya tunggu sepak terjangnya di tahun 2019," tulis akun Daniel Hutabarat

"Happy Birthday Pak @basuki_btp jangan lelah mencintai negara ini. Kami tunggu karya-karya Bapak selanjutnya," ungkap Diskresi

"Happy b'day pak @basuki_btp kami merindukanmu," tambah Mr Nata.

Para simpatisan yang datang ke tersebut membawa kado berupa kue ulang tahun, durian, dan martabak sebagai kado ulang tahun untuk Ahok. Tak hanya itu ada beberapa yang juga mengirim karangan bunga ke Mako Brimob.

Ahok lahir di Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966. Dia merupakan Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 19 November 2014 hingga 9 Mei 2017.

Pada 14 November 2014, ia diumumkan secara resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta pengganti Joko Widodo, melalui rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD DKI Jakarta. Ahok resmi dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo pada 19 November 2014 di Istana Negara, setelah sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur sejak 16 Oktober hingga 19 November 2014.

Pada 9 Mei 2017, Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dipimpin oleh ketua majelis hakim, Dwiarso Budi Santiarto atas kasus penodaan agama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/06/29/143000/banjir-ahok52tetapbertjahaja-ini-balasan-ahok-dari-balik-jeruji

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banjir #Ahok52TetapBertjahaja, Ini Balasan Ahok dari Balik Jeruji"

Post a Comment

Powered by Blogger.