Search This Blog

Tergabung di Grup A, Garuda Nusantara Wajib Waspada

Suara.com - Persaingan ketat di pertandingan piala AFF U-19, rupanya menjadi pekerjaan rumah bagi pemain Bali United, Hanis Sagara.

Ditemui usai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, pemain berusia 19 tahun ini mengatakan persiapan yang dilakukan tim asuhan Indra Sjafri ini sudah cukup baik dan kompak guna menghadapi para penghuni Grup A yang memiliki kualitas yang cukup baik.

"Persaingan di grup A ini cukup ketat, terutama dengan negara Thailand dan Vietnam memiliki permainan yang bagus dan ini yang harus diwaspadai," ungkap Hanis, Jumat (29/6/2018).

Lebih lanjut, Hanis mengatakan permainan Laos pun tak luput dari perhatian. Permainan bertahan dan serangan balik Laos wajib diwaspadai tim nasional U-19.

"Ya saya tahu permainan Laos ini lebih banyak bertahan, dipertandingan perdana ini saya harap teman-teman kompak dan bisa raih kemenangan," imbuhnya.

Diketahui Timnas U19 kini berada di Grup A piala AFF U-19. Di pertandingan perdana anak asuh Indra Sajfri ini akan menghadapi Laos. Disusul laga kontra Thailand, Vietnam, Singapura dan Filipina. (Dimas Angga P)

Latihan perdana Timnas U-19, di Sidoarjo. Pelatih memberikan porsi latihan secukupnya untuk para pemain ini. [Suara.com/Dimas Angga P]
Latihan perdana Timnas U-19, di Sidoarjo. Pelatih memberikan porsi latihan secukupnya untuk para pemain ini. [Suara.com/Dimas Angga P]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/29/205107/tergabung-di-grup-a-garuda-nusantara-wajib-waspada

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tergabung di Grup A, Garuda Nusantara Wajib Waspada"

Post a Comment

Powered by Blogger.