Search This Blog

Belum Ada Gol Tercipta di Laga Inggris vs Belgia

Suara.com - Belum ada gol yang tercipta di babak pertama antara Inggris vs Belgia di babak pertama pada laga terakhir Grup G Piala Dunia 2018. Meski Belgia lebih banyak mengancam namun skor masih tetap imbang  0-0.

Pada laga di Kaliningrad Stadium, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB, inisiatif serangan lebih dulu dilakukan oleh timnas Inggris. Sebuah crossing Jamie Vardy dari sisi kanan ke depan gawang Belgia masih dapat diblok kiper Thibaut Courtois di menit ke-2.

Sementara Belgia juga mencoba membangun serangan menekan pertahanan Inggris. Pada menit ke-6, ancaman berbahaya Belgia lewat tendangan keras Youri Tielemans dari luar kotak penalti masih dapat ditepis kiper Jordan Pickford.

Sempat terjadi kemelut di depan gawang Inggris setelah bola tendangan Michy Batshuayi sempat lepas dari tangan Pickford. Beruntung ada Gary Cahill yang segera menyapu bola tersebut di mulut gawang.

Inggris masih mencoba membuka peluang lewat sepakan Marcus Rashford dari luar kotak penalti namun masih dapat diblok di menit ke-12. Dua menit kemudian sundulan Jamie Vardy masih melebar ke sisi kiri gawang.

Sedangkan ancaman dari Belgia datang dari tendangan Michy Batshuayi dari sisi kanan kotak penalti yang masih dapat diblok di menit ke-27. Usaha Marouane Fellaini lewat sepakan kaki kanannya juga mampu diblok.

Sementara Inggris mencoba menekan balik lewat sepak pojok Trent Alexander-Arnold. Namun sundulan Ruben Loftus-Cheek masih melenceng ke sisi kiri gawang Belgia di menit ke-34.

Tiga menit kemudian ancaman datang dari Belgia lewat tendangan kaki kanan Thorgan Hazard dari luar kotak penalti masih terlalu tinggi. Satu lagi peluang Thorgan Hazard juga masih melenceng dari sasaran.

Kedua tim masih mencoba membuka peluang namun hingga turun minum belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Susunan Pemain:

Inggris : Jordan Pickford, John Stones, Gary Cahill, Phil Jones, Eric Dier, Fabian Delph, Ruben Loftus-Cheek, Danny Rose, Trent Alexander-Arnold, Jamie Vardy, Marcus Rashford

Belgia : Thibaut Courtois, Dedryck Boyata, Thomas Vermaelen, Leander Dendoncker, Mousa Dembélé, Marouane Fellaini, Adnan Januzaj, Nacer Chadli, Michy Batshuayi, Thorgan Hazard, Youri Tielema

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/29/015602/belum-ada-gol-tercipta-di-laga-inggris-vs-belgia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Ada Gol Tercipta di Laga Inggris vs Belgia"

Post a Comment

Powered by Blogger.