Search This Blog

Jadi Aktor Kemenangan Belgia atas Inggris, Fans Minta Man United Pulangkan Januzaj

Suara.com - Fans Manchester United berbondong-bondong mengharapkan tim favorit mereka bisa memulangkan Adnan Januzaj dari Real Sociadad di bursa transfer musim panas 2018 ini, setelah sang winger tampil apik dan mencetak gol indah untuk membawa Timnas Belgia mengalahkan Inggris 1-0 pada laga matchday 3 Grup G Piala Dunia 2018, Jum'at (29/6/2018) dini hari WIB.

Nama Januzaj sendiri mencuat di musim 2013/2014. Manajer Man United kala itu, David Moyes, mempromosikannya ke tim utama. Tampil cemerlang di musim debutnya bersama tim senior Setan Merah, Januzaj pun digadang-gadang sebagai wonderkid yang punya prospek cerah di masa depan.

Namun, winger yang kini berusia 23 tahun itu kemudian kesulitan mendapat menit bermain saat Man United ditangani Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Setelah mengalami masa sulit saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland, Januzaj akhirnya dilepas secara permanen oleh Man United ke Real Sociadad dengan nilai transfer 11 juta euro pada musim panas 2017 lalu.

Bersama klub La Liga tersebut, Januzaj dikontrak selama lima tahun. Namun, Man United sendiri punya opsi untuk membelinya kembali sebagaimana Setan Merah menyertakan klausul buy-back saat menjualnya.

Usai tampil impresif dan membawa Belgia mengalahkan Inggris dengan gol indah yang dicetaknya, sontak para pendukung Man United di media sosial pun kompak meminta klub kesayangannya itu membeli kembali Januzaj.

Ya, media sosial Twitter diramaikan dengan bahasan pendukung Man United yang berharap Mourinho bergerak cepat dengan mengaktifkan klausul buy-back Januzaj.

Belgia yang berhasil menundukkan Inggris 1-0 berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebagai juara Grup G. Sementara Inggris harus puas lolos sebagai runner-up.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/29/145314/bersinar-bersama-belgia-fans-minta-man-united-pulangkan-januzaj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Aktor Kemenangan Belgia atas Inggris, Fans Minta Man United Pulangkan Januzaj"

Post a Comment

Powered by Blogger.