Search This Blog

Annisa Bahar Tak Tahu Juwita Bahar Tinggal

Suara.com - Hubungan pedangdut Annisa Bahar dengan putriknya, Juwita Thofany Sanjaya membaik selepas Hari Raya Idul Fitri kemarin. Setelah berseteru lama, mereka akhirnya berdamai.

"Ya seperti yang dilihat kemarin berkat bantuan bang Arifin ya, pengacara aku, akhirnya bisa ketemu di momen lebaran. Hubungannya baik-baik saja. Kami masih komunikasi kok," kata Anissa Bahar, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Juwita Bahar (Instagram)
Juwita Bahar (Instagram)

Pemilik Goyang Patah Patah ini menegaskan tidak ada dendam lagi untuk Juwita. Ia rupanya sudah sejak lama memaafkan sang anak.

"Setelah lebaran kemarin itu sih aku sudah nggak ada dendam. Aku juga pribadi untuk anakku nggak ada dendam. Aku dari dulu juga sudah memaafkan," terang Anissa Bahar. 

Kendati begitu, perempuan 43 tahun ini tidak tahu Juwita sekarang tinggal dimana. 

"Dengar-dengar di papanya. Tinggal dimana pun, Juwi selalu saya doakan bisa dapat yang terbaik saja dan selalu dilindungi tuhan," sambungnya lagi.

Sayangnya, Annisa Bahar belum mampu memastikan kapan bisa berjumpa dengan Juwita lagi. Ia beralasan jadwal mereka sering bentrok.

"Ketemu lagi kapannya belum tahu. Karena kita belum ada jadwal bareng juga sih. Kebetulan aku juga sedang ada kesibukan yang lain," tutur Annisa Bahar.

Annisa Bahar. (Instagram)
Annisa Bahar. (Instagram)

Sekadar mengingatkan, hubungan ibu anak itu sempat tidak harmonis gara-gara masalah sepele. Beberapa waktu lalu, Anissa Bahar tidak terima Juwita bertengkar dengan pacarnya pasca memberikannya sebuah kue ulang tahun.

Bahkan usai kejadian tersebut, Anissa Bahar sempat mengeluarkan Juwita dari keluarga Bahar. Sang anak pun beralih nama dari Juwita Bahar menjadi Juwita Thofany. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/29/162149/annisa-bahar-tak-tahu-juwita-bahar-tinggal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Annisa Bahar Tak Tahu Juwita Bahar Tinggal"

Post a Comment

Powered by Blogger.