Search This Blog

Persija Kalahkan Persib, Teco: 1-0 Sudah Cukup

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku puas dengan kemenangan atas Persib Bandung. Seperti diketahui, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (30/6/2018), Persija menang tipis 1-0.

Bagi Teco, hasil 1-0 sudah lebih dari cukup. Pasalnya, tambahan tiga poin dari kemenangan tersebut sudah mendongkrak posisi Persija ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1.

"Itu sudah sangat bagus, kita waktu selesai babak pertama, kita sudah menang 1-0. Kita butuh yang tiga poin di sini, terus sudah 1-0 kita bisa dapat yang tiga poin. Hari ini kita sudah naik ke posisi atas, ini sudah cukup bagus," kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Gol kemenangan Persija dicetak oleh Jaimerson Xavier di menit ke-18. Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir meski kedua kesebelasan saling menyerang.

"Kita juga punya organisasi, harus presure, harus semangat. Hari ini kita bisa menang yang gol di belakang," pungkas mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/30/233709/persija-kalahkan-persib-teco-1-0-sudah-cukup

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Kalahkan Persib, Teco: 1-0 Sudah Cukup"

Post a Comment

Powered by Blogger.