Search This Blog

Jamu PS Tira, RD Ingin Sriwijaya FC Maksimalkan Laga Kandangnya

Suara.com - Sriwijaya FC bersiap menjamu PS Tira pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Jumat (6/7/2018). Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan ingin skuatnya memaksimalkan laga kandangnya ini.

Berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 2018, Sriwijaya FC mengoleksi 19 poin. Mereka terpaut lima poin dari PSM Makassar yang bertengger di posisi puncak.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan ingin anak asuhnya memaksimalkan laga kandang kali ini. Meski sudah merasa berada pada trek seharusnya, namun dia ingin performa terus ditingkatkan.

“Perjalanan Sriwiaya FC di kompetisi sudah pada trek yang sesuai. Sekarang harapan saya bisa memperbaiki posisi pada klasemen. Berarti kami harus maksimal di kandang,” ujar Rahmad, Kamis (28/6/2018).

Akan tetapi, pelatih yang akrab disapa RD itu mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada. PS Tira yang saat ini menempati posisi 13 klasemen disebutnya bukanlah lawan mudah.

Manahati Lestusen dan kawan-kawan dianggap RD merupakan tim penuh kejutan. Bukan sesuatu yang mustahil mereka bisa membuyarkan target tiga angka yang dipatok Sriwijaya FC.

“Saya tidak bisa bilang PS Tira adalah lawan yang mudah dikalahkan. Karena di kompetisi, mereka bisa mengalahkan tim yang peringkatnya ada di atas,” kata RD

Sementara, Asisten Pelatih SFC, Rasiman mengaku jika skuat penggawa Laskar Wong Kito masih cukup baik. "Latihan terus kita lakukan. Kita juga berharap, pelatihan yang diterima coach (RD) selama di Yogyakarta dapat mendongkrak ke klasemen lebih baik bahkan ke puncak," pungkasnya. [Andhiko Tungga Alam]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/29/011012/jamu-ps-tira-rd-ingin-sriwijaya-fc-maksimalkan-laga-kandangnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jamu PS Tira, RD Ingin Sriwijaya FC Maksimalkan Laga Kandangnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.