Search This Blog

Susunan Pemain Inggris vs Belgia Grup G Piala Dunia 2018

Suara.com - Susunan pemain telah diumumkan oleh kedua tim dalam laga Inggris vs Belgia. Jamie Vardy akan dimainkan sebagai starter di lini depan timnas Inggris dalam laga terakhirnya Grup G Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan yang digelar di Kaliningrad Stadium, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB, manajer timnas Inggris Gareth Southgate melakukan banyak beberapa perubahan dalam skuatnya, termasuk di lini depannya.

Kali ini, Southgate akan memainkan Jamie Vardy di lini depannya berduet dengan Marcus Rashford. Sementara top skor Inggris, Harry Kane akan duduk dibangku cadangan.

Pelatih Belgia Roberto Martinez juga menurunkan para pemain lapisnya dalam laga ini. Tercatat Thibaut Courtois dan Dedryck Boyata yang menjadi starter di dua pertandingan sebelumnya.

Kedua tim memang telah memastikan tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Pertandingan ini hanya akan menentukan siapa yang akan lolos sebagai juara Grup G.

Susunan Pemain:

Inggris (3-5-2 ) : Jordan Pickford, John Stones, Gary Cahill, Phil Jones, Eric Dier, Fabian Delph, Ruben Loftus-Cheek, Danny Rose, Trent Alexander-Arnold, Jamie Vardy, Marcus Rashford

Belgia (3-4-3): Thibaut Courtois, Dedryck Boyata, Thomas Vermaelen, Leander Dendoncker, Mousa Dembélé, Marouane Fellaini, Adnan Januzaj, Nacer Chadli, Michy Batshuayi, Thorgan Hazard, Youri Tielemans

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/29/003717/susunan-pemain-inggris-vs-belgia-grup-g-piala-dunia-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Inggris vs Belgia Grup G Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.