Search This Blog

Cetak Gol Pertama bagi Persebaya di Liga 1, Ini Komentar Rishadi

Suara.com - Striker Persebaya Rishadi Fauzi di Liga 1 ini baru bisa mengakhiri pacelik golnya saat melawan Persija Jakarta pada 26 Juni kemarin. Pemain pemilik nomor 26 itu sukses mencetak satu gol untuk Bajol Ijo.

Namun, ketika ditanya mengenai gol yang ia ciptakan saat menghadapi Macan Kemayoran itu tak ada yang spesial bagi dirinya. Hanya saja ia mengatakan pertandingan kemarin mungkin jadi hari keberuntungannya, sehingga mampu mencetak gol.

"Gol perdana tidak ada yang spesial, mungkin itu sudah waktunya saya cetak gol," kata Rishadi usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (28/6/2018) sore.

Sementara itu, saat mulai mengikuti kompetisi Liga 1 bersama Persebaya di musim ini, Rishadi terbukti kesulitan membuat gol. Dan berbeda ketika dirimya bermain di Liga 2 kemarin yang selalu mencetak gol setiap pertandingan.

"Mungkin kesulitannya di Liga 1 ini ada pemain belakang yang lebih hebat dan berpengalaman, apalagi kadang di posisi bek juga ada pemain asing yang postur mereka jauh lebih besar," sambung Rishadi.

Selain permasalahan itu, Rishadi sendiri mengaku banyak belajar dari latihan yang diterapkan oleh sang pelatih Angel Alfredo Vera, soal bagaimana melakukan finishing yang baik sehingga mampu mencetak gol.

"Porsi latihan yang diberikan pelatihan sudah cukup dan materi yang kasih juga sudah bagus untuk pemain," ucapnya.

Rishadi juga berharap, jika kembali diberi kepercayaan oleh pelatih menjadi ujung tombak Persebaya dirinya akan berusaha maksimal. Serta bakal membuat banyak gol jika ada kesempatan.

"Semoga ada banyak gol di pertandingan selanjutnya," harapnya. (Dimas Angga P)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/29/000652/cetak-gol-pertama-bagi-persebaya-di-liga-1-ini-komentar-rishadi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol Pertama bagi Persebaya di Liga 1, Ini Komentar Rishadi"

Post a Comment

Powered by Blogger.