Search This Blog

Pecundangi Persib, Teco: Tim Lawan Banyak Bicara

Suara.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persib Bandung pada partai tunda Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (30/6/2018). Dalam laga big match itu, Macan Kemayoran menang tipis 1-0.

Usai pertandingan, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco buka suara perihal kekalahan Persib. Menurutnya, Persib tumbang lantaran sudah sesumbar sebelum pertandingan.

"Tim lawan banyak bicara, kami bicara di lapangan. Tapi pelatih dan manajemen Persib banyak bicara. Jangan bicara sebelum pertandingan, tapi di lapangan," kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Pelatih asal Brasil tersebut pun mengomentari keberhasilan timnya. Menurutnya, konsentrasi dan disiplin dalam bermain menjadi kunci kemenangan Macan Kemayoran.

"Ya kita punya waktu sedikit buat persiapan melawan Persib Bandung. Semua di dalam pertandingan punya konsentrasi, tim kita punya organisasi di belakang, Persib Bandung punya beberapa pemain di depan yang dua di depan dan dua winger dia sangat bagus."

"Mereka punya kualitas bagus, tapi di belakang kita bisa marking bagus. Setelah kita cetak 1-0 dari babak pertama, saya bilang sama pemain kalau kita cuma butuh konsentasi di belakang, pasti kita menang hari ini," jelasnya.

Sementara itu, pemain Persija Fitra Ridwan bersyukur atas kemenangan timnya. Dia berterima kasih kepada Jakmania yang telah memberikan dukungan penuh di sepanjang laga.

"Alhamdulillah kita menang hari ini, dan terima kasih kepada the jakmania untuk dukungan dan doanya. Kita akan fokus lagi untuk laga berikutnya," ujar Fitra.

Gol kemenangan Persija dicetak oleh Jaimerson Xavier pada menit ke-18. Dengan tambahan tiga poin, Macan Kemayoran naik ke posisi tiga klasemen sementara Maung Bandung tertahan di peringkat sembilan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/30/221306/pecundangi-persib-teco-tim-lawan-banyak-bicara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pecundangi Persib, Teco: Tim Lawan Banyak Bicara"

Post a Comment

Powered by Blogger.