Search This Blog

Lebaran di AS, Sri Mulyani Ucapkan Selamat Idul Fitri di Medsos

Suara.com - Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H" kepada seluruh masyarakat di Indonesia dan jajaran Kementerian Keuangan.  Ia mengucapkannya lewat media sosial.

Sri Mulyani berharap, di hari yang fitri ini, masyarakat bisa saling bermaaf-maafan satu sama lain. 

"Sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa untuk mensucikan pikiran, hati, dan diri kita. Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan dan seluruh masyarakat Indonesia, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Mohon maaf lahir batin," katanya, di akun Facebook pribadinya, Amerika Serikat, Jumat (15/6/2018).

Sri Mulyani juga mengatakan, ia bersama dengan bawahannya akan selalu setia untuk menjalankan tugas mengelola keuangan negara, untuk Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

Ia mengakui tak merayakan Lebaran dengan pergi ke kampung halaman. Pasalnya, ia bertolak ke AS untuk mengunjungi anaknya yang masih mengenyam pendidikan di sana.

Ia telah menyiapkan bingkisan khusus kepada anaknya itu, sembari merayakan Lebaran di AS. Dia membawa buah tangan berupa beberapa baju koko khas Wakanda. 

Wakanda adalah negara fiktif di film superhero Marvel, Black Panther. Tokoh superhero di film tersebut sempat mengenakan pakaian seperti koko.

Baju koko sendiri indentik dengan busana Muslim laki-laki, yang sangat lazim di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/15/135944/lebaran-di-as-sri-mulyani-ucapkan-selamat-idul-fitri-di-medsos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebaran di AS, Sri Mulyani Ucapkan Selamat Idul Fitri di Medsos"

Post a Comment

Powered by Blogger.