Search This Blog

Riko Simanjuntak Ingin Tren Positif Persija Lawan Arema Berlanjut

Suara.com - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjutak, sangat termotivasi untuk bisa mempertahankan rekor positif saat timnya berhadapan dengan Arema FC pada laga kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Memang, jika dilihat dari catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, sejauh ini masih dipegang oleh Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan itu dua kali mengalahkan Macan Kemayoran, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Namun, terhitung sejak musim lalu, Persija lebih unggul secara head to head atas Arema FC. Persija mampu menang 2-0 saat bermain di kandang. Sedangkan saat bertamu ke Arema, Persija bermain imbang 1-1.

"Ya, saya berusaha untuk sekuat tenaga mempertahankan tren positif itu. Ditambah lagi, ini kandang kita, dan sekali lagi didukung oleh ribuan Jakmania. Ini motivasi untuk kita ke depannya," kata Riko.

Riko mengatakan, bukan tugas mudah melawan tim kesayangan Aremania tersebut. Namun motivasi sekaligus keinginan meraih tiga poin membuat dirinya optimistis bisa mendapatkannya.

"Arema tim yang bagus dan memiliki pemain yang berkualitas. Kita tidak bisa meremehkan mereka, itu yang harus kita waspadai. Tapi kita harus fight lagi, karena ini kandang kita. Saya tentunya termotivasi bisa meraih tiga poin," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/31/170214/riko-simanjuntak-ingin-tren-positif-persija-lawan-arema-berlanjut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Riko Simanjuntak Ingin Tren Positif Persija Lawan Arema Berlanjut"

Post a Comment

Powered by Blogger.