Search This Blog

Lawan Arema, Akankah Jadi Momentum Kebangkitan Persija?

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018) petang WIB. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pun mengincar kemenangan.

Namun, Macan Kemayoran saat ini bisa dibilang dalam masa-masa sulit. Dari tiga pertandingan terakhir di semua ajang, Ismed Sofyan dan kawan-kawan kesulitan mencetak gol.

Dari tiga laga yang dijalani, Persija hanya dapat satu kemenangan dan dua hasil imbang. Dari tiga laga tersebut pun, Persija hanya bisa mencetak satu gol melawan Song Lam Nghe An di Piala AFC 2018.

Berkaca dari musim lalu sebelum melawan Arema FC, Persija juga mengalami masalah serupa. Namun, mereka berhail membuktikannya dengan mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 musim lalu.

"Setelah lawan Bhayangkara kita sudah konsentrasi di latihan. Kita punya persiapan bagus dan khusus untuk persiapkan taktik. Besok harus kerja keras, team work kerja keras untuk menang besok," kata Teco dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (30/3/2018).

"Awal musim lalu saya tidak tahu beberapa pemain. Waktu sebelum main lawan Arema, kami cuma menang sekali, terus imbang lawan Mitra Kukar. Tapi, kami bisa bangkit dan menemukan karakter tim," tambahnya.

Namun, pelatih asal Brasil itu menilai kali ini akan berbeda. Pasalnya, pemain-pemain yang ada saat ini berbeda dari musim 2017.

"Sekarang tahun baru kami punya beberapa pemain baru. Tapi, kami juara juga di beberapa turnamen. Ini juga baru mulai liga, kami baru main satu pertandingan lawan tim juara (Bhayangkara), kiper mereka bagus, kami punya beberapa peluang tapi gagal," tukas Teco.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/31/010000/lawan-arema-akankah-jadi-momentum-kebangkitan-persija

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Arema, Akankah Jadi Momentum Kebangkitan Persija?"

Post a Comment

Powered by Blogger.