Search This Blog

Polisi Amankan Pengemudi 'Koboi' Penodong Senjata di Jalan Tol

Suara.com - Polisi telah menangkap pengemudi mobil Toyota Fortuner bernama Tewa Irawan lantaran menodongkan senjata Airsoft gun kepada pengemudi lain saat melintas di Tol Dalam Kota, Kamis (29/3/2018) siang.

Terkait aksi koboi tersebut, pemuda berusia 23 tahun itu masih diperiksa di Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkan Kombes Halim Paggara saat dikonfirmasi.

Halim juga meluruskan informasi jika aksi penodongan senjata itu tidak terjadi kepada angggota Satuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro. Justru, kata Halim, anggota polisi yang menghentikan laju kendaraan pelaku saat melintas di gerbang Tol Kuningan 2.

"(Petugas) mengikuti pelaku sampai di gerbang Tol Kuningan 2, Kemudian pelaku diberhentikan," jelas Halim.

Halim menjelaskan aksi koboi berawal saat Tema hendak menyalip kendaraan lain di depannya. Karena merasa tak diberikan ruang saat hendak menyalip, pelaku pun langsung mengeluarkan airsoft gun sambil membuka kaca mobil.

"Mobil Pelaku Masuk bahu jalan tetapi tidak dikasih oleh kendaran lain. Saat tepat berada depannya lalu Pelaku mengeluarkan Senjata dan kepala keluar kaca," tambahnya.

Saat diamankan, polisi juga langsung menyita airsoft gun dan delapan butir amunisi. Mobil Fortuner berplat nomor B 1090 FCY yang dikendarai pelaku juga turut disita.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/03/30/031500/polisi-amankan-pengemudi-koboi-penodong-senjata-di-jalan-tol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Amankan Pengemudi 'Koboi' Penodong Senjata di Jalan Tol"

Post a Comment

Powered by Blogger.