Search This Blog

Incar Menang, Strategi Berbeda Akan Dimainkan Teco Lawan Arema

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Persija menargetkan hasil kemenangan di laga itu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku akan memainkan strategi berbeda saat meladeni Singo Edan. Menurutnya, setiap pemain sudah bekerja keras untuk pertandingan besok.

"Bagi saya, setiap pertandingan itu berbeda. Kadang bisa cetak gol di awal, kadang di menit-menit akhir. Yang penting, pemain sudah kerja keras di latihan. Kita punya target menang lawan Arema. Tapi, harus lihat situasi di lapangan nanti," kata Teco seusai latihan, Jumat (30/3/2018).

"Kita harus tahu kualitas dari lawan. Saat lawan Bhayangkara, kiper bagus, lebih siap. Setiap pertandingan situasi beda. Kita berpikir positif dan bisa menang," tambahnya.

Pelatih asal Brasil itu memang sangat mewaspadai Arema FC. Pasalnya, tim kesayangan Aremania itu bukanlah tim sembarangan.

Berbagai antisipasi pun diakui sudah disiapkan oleh Teco. Salah satunya adalah antisipasi bola mati yang jadi keunggulan dari Arema.

"Kita harus marking bagus, jangan bikin banyak pelanggaran di dekat area (penalti). Kita punya kiper pasti sudah siap," pungkas Teco.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/30/154029/incar-menang-strategi-berbeda-akan-dimainkan-teco-lawan-arema

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Incar Menang, Strategi Berbeda Akan Dimainkan Teco Lawan Arema"

Post a Comment

Powered by Blogger.