Search This Blog

Begini Dukungan Iqbaal Ramadhan untuk Film Teman Tapi Menikah

Suara.com - Iqbaal Ramadhan rupanya turut antusias dengan penayangan film Teman Tapi Menikah. Meski tengah berada di Amerika Serikat untuk kuliah, pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 ini tak lupa memberikan dukungan terhadap film garapan sutradara Rako Prijanto tersebut.

Dukungan tersebut disampaikan Iqbaal Ramadhan dalam akun Instagramnya, @iqbaal.e. "It’s out in cinemas! Ayo tonton dan dengerin soundtracknya it’s pretty cool," tulis Iqbaal Ramadhan di Instagram.

Teman Tapi Menikah. (Instagram)

Rupanya, Iqbaal Ramadhan juga ikut muncul dalam film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini. Dalam film yang bercerita mengenai kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini, Iqbaal memerankan dirinya sendiri.

Dalam film ini, Iqbaal sedang manggung di sebuah cafe, membawakan lagu "Hello You". Di situ, Iqbaal bernyanyi diiringi oleh permainan perkusi dari Ditto yang diperankan Adipati Dolken.

Film "Teman Tapi Menikah" mulai tayang serentak dibioskop seluruh Indonesia pada 28 Maret 2018. Selain Adipati Dolken dan Vanesha Presscilla, film Teman Tapi Menikah juga dibintangi Cut Beby Tshabina, Denira Wiraguna, Diandra Agatha, Rendi Jhon, Shara Virrisya, Sari Nila, Refal Hady dan Sarah Sechan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/30/222024/begini-dukungan-iqbaal-ramadhan-untuk-film-teman-tapi-menikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Dukungan Iqbaal Ramadhan untuk Film Teman Tapi Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.