Search This Blog

Menikah Ala Bangsawan Bukan Sekadar Mimpi

Suara.com - Punya mimpi menikah ala bangsawan di istana nan megah? Sebuah merek bir asal Amerika saat ini sedang mengadakan kompetisi bagi pasangan yang ingin menikah ala keluarga kerajaan.

Ide ini tercetus di tengah-tengah maraknya berita pernikahan Meghan Markle, yang merupakan rakyat Amerika biasa, dengan Pangeran Harry.

Perusahaan bir asal Amerika, Bud Light, memberi kesempatan bagi satu pasangan lainnya yang ingin menikah di tanggal 19 Mei (tanggal yang sama dengan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry) untuk memenangkan kesempatan menikah ala bangsawan di sebuah kastil yang megah.

Lewat media sosialnya, Bud Light mengumumkan kesempatan bagi pasangan yang beruntung untuk memenangkan sebuah pernikahan ala royal wedding di Puri Pendennis yang megah di Cornwall pada tanggal 19 Mei.

Selain lokasi pernikahan yang megah tersebut, pemenang juga akan mendapatkan tiga jenis hidangan untuk para tamu, seorang DJ yang akan memainkan musik selama pesta, dan tentu saja bar yang penuh dengan bir dari Bud Light.

Penawaran yang terbuka bagi siapa saja yang berusia di atas 25 tahun ini dilakukan bertepatan dengan peluncuran botol Bud Light 330 ml dan kampanye merek terbaru mereka, Dilly Dilly.

Kalau Anda juga tertarik dengan tawaran menikah ala bangsawan gratis ini, coba cek media sosial Bud Light.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/03/30/185654/menikah-ala-bangsawan-bukan-sekadar-mimpi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikah Ala Bangsawan Bukan Sekadar Mimpi"

Post a Comment

Powered by Blogger.