Search This Blog

Bakal Dilaporkan Nenek Amandine, Tyas Mirasih Tak Gentar

Suara.com - Aktris Tyas Mirasih mengaku tak gentar dengan niatan Maryke Haris, nenek Amandine Cattleya Billy yang akan melaporkannya dengan tuduhan penculikan.

Menurut Tyas, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sudah mengatakan kalau yang masalah yang menderanya baru-baru ini bukanlah penculikan.

Menurut Tyas, kalaupun memang laporannya atas dasar penculikan, kenapa tidak dari dulu melaporkannya.

“Kan KPAI kemarin menyangkal, mau apa lagi, sekarang kalau mau dilaporkan silahkan dilaporkan! Sekarang gini, kalau gue menculik kenapa nggak lapor polisi dari awal. Gue jelas tidak menculik, ini bukan penculikan, kalau mau ngomong atau mau mediasi silahkan,” ucap Tyas di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (31/3/2018).

Tyas mengatakan alasan dirinya tak mau banyak komentar soal masalah ini, karena ini urusan keluarga. Kedua, jika dirinya terus menanggapi pernyataan Maryke, dirinya takut akan semakin melebar permasalahannya.

“Belum ada, sudah dijelaskan juga panjang lebar. Udah cukup gue juga sempat live on air kemarin kan. Ini masalah keluarga, nggak mau dibuka lagi, tapi momennya mereka muncul lagi di acara itu,” tuturnya.

Tyas menambahkan dirinya meminta pihak Maryke juga berhenti berbicara, karena saat ini Amandine sudah tak bersamanya lagi. “Sudah dijelasin semua di KPAI juga, jangan diulang-ulang biar beritanya nggak kemana-mana. Intinya sekarang anaknya tidak di gue, jadinya stop lah karena tujuannya salah,” tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/31/230109/bakal-dilaporkan-nenek-amandine-tyas-mirasih-tak-gentar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Dilaporkan Nenek Amandine, Tyas Mirasih Tak Gentar"

Post a Comment

Powered by Blogger.