Search This Blog

5 Tahun Hijrah, Dewi Sandra Rasakan Ini

Suara.com - Aktris Dewi Sandra merasakan hal berbeda usai lima tahun dirinya berhijrah dan mengenakan hijab syar’i. Dewi mengaku semakin ingin mengetahui soal makna dari hidup yang diberikan Tuhan.

"Alhamdulillah sudah lima tahun ya menjalani proses hijrah yang seperti ini. Dan aku semakin yakin, iya ya semakin kita mencari tujuan hidup, semakin kita mencari arti yang namanya perjalanan dunia seperti ini bagaimana, itu menarik banget. Semakin menarik buat aku," ujar Dewi Sandra, saat ditemui di Masjid At Tiin, Taman Mini Indoensia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/3/2018).

Pemain Film Ayat-Ayat Cinta 2 Fedi Nuril bersama Dewi Sandra mendatangi kantor suara.com, di Jakarta, Jumat (8/12)

Dewi Sandra menambahkan hal menarik lainnya adalah saat dirinya mendapat cerita dari wanita lain yang berhijrah. Kebanyakan cerita-cerita tersebut cukup menarik untuk didengar, karena masing-masing orang punya pengalaman hijrah yang berbeda.

"Perjalanan hijrah setiap orang itu menurut aku ya, apalagi semakin terjun semakin kepo gitu ya dengan proses hijrahnya orang-orang," sambung istri Agus Rahman ini.

Dewi Sandra menuturkan, setelah mendegar banyak cerita dari mereka yang berhijrah, ia semakin istiqamah sebagai wanita muslimah. Bintang film Air Mata Surga ini pun jadi selalu berpikir positif terhadap orang lain dan ingin banyak belajar dari mereka.

"Karena masing-masing punya ujian dan pengalaman yang berbeda. Nah setiap dengar cerita mereka, saya jadi bersyukur menghadapi proses hijrah saya," tutur Dewi Sandra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/30/213015/5-tahun-hijrah-dewi-sandra-rasakan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tahun Hijrah, Dewi Sandra Rasakan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.