Search This Blog

Kebakaran di Taman Kota, Dua Petugas Damkar Alami Luka Bakar

Suara.com - Kebakaran terjadi di rumah padat penduduk yang terletak di Jalan Perumahan Taman Kota Blok A1 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 18.52 WIB.

Adapun titik kenal objek di dekat Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat.

Kepala Seksi Pengendali Kebakaran dan Penyelamatan Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat Rompis Romlih mengatakan saat ini sudah dilakukan pemadaman dan masih dalam proses pendinginan.

"Objek yang terbakar adalah rumah penduduk. Saat ini api sudah padam, sedang proses pendinginan oleh petugas," ujar Rompis (29/3/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya telah mengerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran. Rompis juga belum bisa memastikan berapa rumah yang terbakar.

Tak hanya itu, Rompis menyebut sebanyak dua orang anggota pemadam kebakaran yang mengalami luka bakar saat tengah memadamkan api. Keduanya pun sudah dilarikan ke
Rumah Sakit Puri.

"Dua petugas terkena luka bakar dan tingkat luka bakarnya berbeda. Rifai tidak sadar dan mengalami luka bakar 60 persen. Sedangkan Novi luka bakar 20 persen. Korban petugas luka dibagian muka, punggung, paha kiri kanan," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan pendinginan dan penyisiran berapa unit rumah yang hangus terbakar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/03/30/003600/kebakaran-di-taman-kota-dua-petugas-damkar-alami-luka-bakar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebakaran di Taman Kota, Dua Petugas Damkar Alami Luka Bakar"

Post a Comment

Powered by Blogger.