Search This Blog

Liga 1: PSM Makassar dan Bhayangkara Menang, Persipura Tertahan

Suara.com - Memasuki pekan kedua Liga 1 musim 2018, sejumlah tim kuat kembali meraih hasil berbeda. Di pertandingan Sabtu (31/3/2018) ini, dua tim yaitu PSM Makassar dan Bhayangkara FC, sukses meraih kemenangan dalam laga tandang.

PSM yang bermain di Stadion Marora, markas Perseru Serui, berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 yang didapat saat injury time. Gol yang tepatnya tercipta pada menit ke-90+3 itu tercatat sebagai bunuh diri pemain Perseru atas nama Donny Harold Monim.

Meski menang tipis, ini menjadi tambahan poin sempurna bagi PSM, setelah di pekan pertama lalu sukses menang 2-0 saat menjamu PSIS Semarang. Dengan demikian pula artinya, PSM saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara Liga 1.

Kemenangan juga diraih Bhayangkara yang tampil di kandang PSMS Medan, di Stadion Teladan. Tim asuhan Simon McMenemy itu menang dengan skor 2-1, lewat gol dari Herman Dzumafo dan Nikola Komazec, yang tercipta masing-masing menjelang akhir babak pertama dan awal babak kedua.

PSMS kemudian sempat membalas satu gol lewat Suhandi di menit ke-64 dalam laga itu. Namun nyatanya hanya itu satu-satunya yang bisa dicetak para pemain PSMS di laga ini, termasuk setelah sebelumnya sebuah eksekusi penalti dari Kissito Yessoh juga gagal membuahkan gol.

Di tempat lain sementara itu, Persipura Jayapura yang tandang ke markas Barito Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, harus puas berbagi angka dengan tuan rumah. Saling balas mencetak gol terjadi di laga ini yang akhirnya berkesudahan dengan skor 2-2.

Persipura unggul lebih dulu di menit ke-34, ketika bola dari Ian Kabes salah diantisipasi oleh Dandi Maulana hingga masuk ke gawang timnya sendiri. Namun di menit ke-45+2 (babak pertama), Barito menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Douglas Packer.

Di menit ke-62, Persipura lantas kembali unggul, kali ini lewat gol dari Marcel Sacramento. Tetapi tak lama, tepatnya di menit ke-69, Dandi Maulana akhirnya membayar kesalahannya di babak pertama dengan menyumbang gol penyeimbang bagi Barito lewat sundulan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/31/201850/liga-1-psm-makassar-dan-bhayangkara-menang-persipura-tertahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga 1: PSM Makassar dan Bhayangkara Menang, Persipura Tertahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.