Search This Blog

Madrid Tandang ke Las Palmas, Zidane Tak Bawa Cristiano Ronaldo

Suara.com - Real Madrid akan melakoni lawatan ke Estadio de Gran Canaria yang merupakan markas Las Palmas pada jornada ke-30 Liga Spanyol 2017/2018, Sabtu (31/3/2018) malam WIB. El Real sendiri takkan diperkuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo di laga ini.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tidak menyertakan nama Ronaldo dalam skuatnya untuk laga kontra Las Palmas ini. CR7 tampaknya diistirahatkan sang pelatih, agar fit untuk leg pertama perempatfinal kontra Juventus tengah pekan depan.

Selain Ronaldo. Zidane juga tak membawa Toni Kroos dan Marcelo untuk lawatan ke kandang Las Palmas.

Sebagaimana dilansir laman resmi Madrid, Los Blancos juga tak akan diperkuat oleh Sergio Ramos dan Isco melawan Las Palmas. Keduanya ternyata mengalami cedera minor usai membela Timnas Spanyol di jeda internasional kemarin.

Sebagai gantinya, Zidane pun membawa nama-nama macam Alvaro Tejero, Jesus Vallejo, Marcos Llorente dan Borja Mayoral untuk lawatan ke Estadio de Gran Canaria. Keempat youngster ini dipercaya akan menghiasi bench Madrid untuk laga kontra Las Palmas, yang sedianya akan kick-off pada pukul 22.15 WIB.

Madrid saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen Liga Spanyol 2017/2018. Mereka mengoleksi 60 poin dari 29 pertandingan, terpaut 15 angka dari Barcelona yang ada di posisi pertama dan empat angka dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/31/182940/madrid-tandang-ke-las-palmas-zidane-tak-bawa-cristiano-ronaldo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Tandang ke Las Palmas, Zidane Tak Bawa Cristiano Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.