Search This Blog

PSIS Pastikan Siap Menjamu Bali United di Magelang

Suara.com - PSIS Semarang telah siap menjamu Bali United di Stadion Moch.Soebroto Magelang. Stadion itu dipastikan sudah bisa digunakan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 pada Minggu (1/4/2018).

Direktur Umum PSIS Semarang Kairul Anwar mengatakan bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memberi izin penggunaan Stadion Moch.Soebroto sebagai lokasi untuk menggelar laga kandang.

"Sudah bisa digunakan. Kami akan menyelesaikan kekurangan sebelum laga berlangsung," kata Kairul Anwar di Semarang, Kamis (29/3/2018)

Menurut dia, salah satu penambahan fasilitas yakni tribun VVIP. "Kekurangan yang belum sempat terpenuhi diharapkan bisa terselesaikan," tambahnya.

Dalam pertandingan pertama di kandang ini, tim promosi Liga 1 ini menargetkan poin penuh setelah pada laga perdana kalah dari PSM Makassar dengan skor 2-0.

Pemain PSM Makassar Willem Jan Pluin (kiri) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Ibrahim Posle Conteh (kanan) saat laga Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar. ANTARA FOTO/Yusran Uccang

Persiapan pun sudah dilakukan pelatih Vicenzo Alberto Manese, termasuk melakukan evaluasi atas kekalahan di laga pertama. Ia telah mempelajarinya kekurangan skuatnya di laga perdana lewat rekaman video. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/29/191654/psis-pastikan-siap-menjamu-bali-united-di-magelang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSIS Pastikan Siap Menjamu Bali United di Magelang"

Post a Comment

Powered by Blogger.