Search This Blog

Hadapi Borneo, Septian Yakin Mitra Kukar Bisa Hapus Catatan Buruk

Suara.com - Mitra Kukar akan coba menghapus catatan buruk saat bertemu Borneo FC pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4/2018) petang WIB. Pemain Mitra Kukar Septian David Maulana optimistis timnya bisa mewujudkan hal tersebut.

Seperti diketahui, di Liga 1 musim lalu, Mitra Kukar selalu menelan kekalahan saat menjalani pertandingan bertajuk Derby Mahakam. Pada pertemuan pertama, klub asal Tenggarong tersebut kalah 0-1 dan di laga berikutnya, Borneo FC kembali menang empat gol tanpa balas.

Selain itu, tim berjuluk Naga Mekes itu juga kembali menelan kekalahan dari Borneo FC pada turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim lalu. Mereka takluk lewat adu penalti di ajang pramusim itu.

"Kami sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Borneo FC musim lalu. Kini kami bertekad untuk mendapat hasil lebih baik. Kami percaya diri untuk bisa dapat mewujudkannya," kata Septian David.

Sejumlah persiapan telah dilakukan Mitra Kukar untuk menatap pertandingan tersebut. Tim asuhan Rafael Berges Marin tak mau kembali tersungkur dari rival satu kotanya lagi.

Terlebih, Mitra Kukar mempunyai modal baik. Mereka sukses mencuri satu poin dari markas Arema FC pada partai perdana Liga 1 pekan lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/01/044500/hadapi-borneo-septian-yakin-mitra-kukar-bisa-hapus-catatan-buruk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Borneo, Septian Yakin Mitra Kukar Bisa Hapus Catatan Buruk"

Post a Comment

Powered by Blogger.