Search This Blog

Imbang Lawan Persela, Persebaya Masih Banyak Kekurangan

Suara.com - Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 1-1 dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Jumat (30/3/2018). Pelatih Persebaya, Alfredo Vera menilai timnya masih banyak yang harus dibenahi.

Sejatinya, tim berjuluk Bajul Ijo itu menguasai jalannya pertandingan. Namun, beberapa peluang yang diciptakan oleh Irfan Jaya dan kawan-kawan gagal berbuah gol.

Justru Persebaya harus kebobolan lebih dahulu pada menit 58. Assis Diego berhasil membawa Persela unggul 1-0.

"Babak pertama kita banyak opsi di babak kedua Persela menang dulu 1-0, kita kejar dan usahakan menang," kata Alfredo seusai pertandingan.

Dengan dimasukkannya David da Silva pada menit ke-55 terbukti bisa mempertajam lini serang Persebaya. Meski hanya bisa menciptakan satu gol dan gagal menang, Alfredo Vera mengaku hasil ini cukup realistis.

"David da silva saya percaya sama dia, dia punya kualitas banyak di pertandingan, semoga lebih baik kedepannya. Dia punya kecepatan finishing bagus juga, tapi kedua tim main bagus kita tidak dapat menang," lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persipura Jayapura itu akan melakukab evaluasi terhadap timnya. Sebab, masih ada kekurangan dan kelemahan yang dilihatnya dari tim kesayangan Bonek tersebut.

"Evaluasi mungkin nanti karena belum puas tidak bisa menang, kalau kita cetak gol babak pertama pertandingan akan berubah. David sudah bergerak bagus, kita lihat nanti latihan untuk jadi starter di kemudian," pungkasnya.

Sementara itu pemain Persenaya Rendi Irwan mengaku jalannya pertandingan sangat seru. Seluruh pemain sangat menikmati meski gagal memenangi pertandingan.

"Menurut saya pertandingan sangat seru, senang sekali sama teman sendiri. Kami bermain dengan hati tapi kita masih berharap memenangkan pertandingan," ungkap Rendi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/30/210000/imbang-lawan-persela-persebaya-masih-banyak-kekurangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbang Lawan Persela, Persebaya Masih Banyak Kekurangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.