Search This Blog

Lumat Milan, Juventus Perlebar Jarak dengan Napoli

Suara.com - Juventus masih kokoh di atas puncak klasemen Liga Italia Serie A. Juventus mampu mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1 di kandang sendiri, Minggu (31/3/2018) dini hari.

Menjamu Milan yang tengah konsisten dengan kemenangan, tim asuhan Massimiliano Allegri langsung tancap gas. Hasilnya, pada menit ke-8, Paolo Dybala mampu melesakkan gol ke gawang yang dijaga Gianluigi Donnarumma. Gol tersebut dibuat Dybala dari luar kotak penalti.

Namun pada menit ke-28, AC Milan melalui Leonardo Bonucci mampu membuat skor imbang menjadi 1-1. Gol tandukan Bonucci dari hasil memanfaatkan sepak pojok Hakan Calhanoglu. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Juventus dan Milan saling serang. AC Milan malah tampak lebih ngotot menyerang dan beberapa kali membahayakan gawang AC Milan

Namun pada menit ke-61 Juan Cuadrado mampu membuat Juventus menang 2-1. Pemain Kolombia itu menanduk bola usai menerima umpang manis dari Sami Kheidira, yang melakukan kombinasi serangan dengan sayap Douglas Costa.

Pada menit 42 babak kedua, giliran Sami Kheidira yang menambah keunggulan bagi Juventus menjadi 3-1. Pemain asal Jerman itu melesakkan bola ke gawang AC Milan setelah menerima umpan matang dari Paolo Dybala di area kotak penalti Milan.

Dengan keunggulan ini, Juventus memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya, Napoli menjadi empat poin. Sebelumnya, Napoli hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Sassuolo dengan skor 1-1.

Gol Sassuolo dibuat Matteo Politanno pada menit 22. Sedangkan Napoli menggagalkan kemenangan Sassuolo melalui gol Jose Callejon pada menit 80.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/01/054504/lumat-milan-juventus-perlebar-jarak-dengan-napoli

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lumat Milan, Juventus Perlebar Jarak dengan Napoli"

Post a Comment

Powered by Blogger.