Search This Blog

Hasrat Girl Squad Punya Rumah Kreatif untuk Anak Kurang Beruntung

Suara.com - Geng pertemanan artis yang beranggotakan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chaca Frederica, Jennifer Bachdim dan beberapa selebritas lainnya kerap membuat kegitan amal. Mereka biasanya berbagi dengan anak yatim piatu, entah berbagi rezeki ataupun mengajak membuat barang kerajinan.

Lantas timbul pertanyaan kenapa geng yang beranggotakan selebritis dan sosialita ini tak membuat rumah kreatif yang bisa melakukan kegiatan sosial tiap waktu? Jessica Iskandar selaku anggota yang paling aktif dari Girl Squad memang sudah memiliki keinginan tersebut.

Tapi hingga saat ini, diakuinya belum ada rezeki untuk membuat rumah kreatif seperti itu. Karena untuk membuat rumah semacam itu, butuh biaya yang tak sedikit.

“Pengen sih, pengen banget. Cuma kalau ada rezekinya, soalnya mahal banget pastinya,” kata Jedar sapaan akrabnya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (31/3/2018).

Sambil menunggu ada donatur yang menyumbang, Jedar dan anggota Girl Squad lainnya menjalankan apa yang bisa dilakukannya dahulu.

“Tapi sementara kayakgini dulu aja. Siapa tahu kedepannya ada yang bantuin dana,” tuturnya.

Irene selaku anggota lainnya mengatakan, sebenarnya dengan kegiatan berbagi semacam ini di masyarakat banyak menimbulkan pro dan kontra. Tapi, harusnya menurutnya dilihat dari sisi positif saja, karena setiap kali Girl Squad berbagi dan diliput media, jadi banyak orang ingin membantu.

“Jadi kita itu undang media biar banyak terinspirasi. Buktinya akhirnya kita ada fans, terus fans kita juga ikutan bantu sama kegiatan yang kita buat,” ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/31/195444/hasrat-girl-squad-punya-rumah-kreatif-untuk-anak-kurang-beruntung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasrat Girl Squad Punya Rumah Kreatif untuk Anak Kurang Beruntung"

Post a Comment

Powered by Blogger.