Search This Blog

Hadapi PSMS Medan, Simon Prediksi Bhayangkara FC Bakal Kesulitan

Suara.com - Bhayangkara FC akan dijamu oleh PSMS Medan dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (31/3/2018). Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, memprediksi lawannya tersebut bakal menyulitkan.

Simon menilai PSMS sedang dalam motivasi tinggi. Selain bermain di hadapan suporternya sendiri, PSMS menurutnya pasti sangat termotivasi mengalahkan tim juara musim lalu.

"Kami sudah melakukan persiapan seperti biasanya. PSMS bakal menyulitkan, mereka sangat termotivasi. Stadion pun kami prediksi bakal penuh dengan pendukung mereka. Laga bakal bagus dan sulit," kata Simon, dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (38/3/2018).

"Tapi, kami mampu bermain baik di laga lawan Persija, kendati kami tampil di bawah tekanan suporter mereka yang memenuhi stadion. Itu jugalah salah satu kekuatan kami pada musim lalu. Kami mampu tampil baik dan meraih hasil positif sekali pun bermain di bawah tekanan suporter lawan," tambahnya.

Meski PSMS berstatus klub promosi, Simon mengaku sudah mengetahui kekuatan dari tim berjuluk Ayam Kinantan itu. Oleh karena itu menurutnya, The Guardian pantang untuk meremehkan lawan.

"Ini bukan kali pertama lawan PSMS. Di awal karier saya sebagai pelatih di Indonesia, tim yang saya latih waktu itu melawan PSMS, dan baru bisa mencetak gol di atas menit 80. Jadi, saya tahu betapa sulitnya berhadapan dengan PSMS," ungkap Simon.

"Kami tidak boleh meremehkan PSMS Medan. Mereka bermain bagus sebagai sebuah tim," lanjutnya.

Pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan, juga sependapat dengan sang pelatih. Menurutnya, melawan PSMS tidak akan mudah dan membutuhkan kerja keras.

"Bukan laga mudah. PSMS baru kembali. Tim mereka diisi pemain muda. Kami bakal kerja keras untuk menampilkan permainan terbaik dan meraih poin penuh," ujar Ichsan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/30/171758/hadapi-psms-medan-simon-prediksi-bhayangkara-fc-bakal-kesulitan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi PSMS Medan, Simon Prediksi Bhayangkara FC Bakal Kesulitan"

Post a Comment

Powered by Blogger.