Search This Blog

Masuk Skuat Barcelona, Messi Tampil Menghadapi Sevilla?

Suara.com - Pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol 2017/2018, Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB pada laga jornada ke-30. Kabar baik untuk fans Barca, pelatih Ernesto Valverde memasukkan nama Lionel Messi dalam skuatnya yang akan melakoni lawatan ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Seperti dilansir laman resmi Barca, Messi dinyatakan fit untuk membela Blaugrana melawan Sevilla dini hari nanti. Meski demikian, masih harus dinanti apakah La Pulga bakal dipasang sebagai starter atau tidak.

Seperti diketahui, Messi absen membela Timnas Argentina di dua laga uji coba kontra Italia dan Spanyol pada jeda internasional akhir pekan lalu dan tengah pekan ini. Pasalnya, attacker berusia 30 tahun itu mengalami cedera ringan pada hamstring-nya.

Ternyata absennya Messi di dua laga tersebut membawa berkah tersendiri bagi Barca. Ya, Messi bisa kembali pulih tepat waktu untuk laga kontra Sevilla.

Selain kabar gembira terkait Messi, Barca juga dipastikan bisa kembali memainkan Luis Suarez. Seperti diketahui, bomber berjuluk El Pistolero itu sebelumnya absen saat Barca menang 2-0 atas Athletic Bilbao di jornada ke-29 karena akumulasi kartu.

Tak cukup sampai di situ, Nelson Semedo dan Denis Suarez juga telah pulih dari cederanya masing-masing.

Meski demikian, Barca bakal kehilangan satu pilar pentingnya yakni Sergio Busquets. Sang gelandang pivot masih berjuang untuk memulihkan diri setelah mengalami cedera pada jempol kakinya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/31/192239/masuk-skuat-messi-tampil-melawan-sevilla

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masuk Skuat Barcelona, Messi Tampil Menghadapi Sevilla?"

Post a Comment

Powered by Blogger.