Search This Blog

Liverpool Diwanti-wanti untuk Tak Anggap Remeh Crystal Palace

Suara.com - Livepool akan melakoni partai pekan ke-32 Liga Inggris 2017/2018 mElawan Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (31/3/2018) petang WIB. Liverpool arahan Jurgen Klopp pun diwanti-wanti untuk tidak memandang sebelah mata The Eagles.

Palace saat ini memang tengah berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi. Saat ini, armada Roy Hodgson masih tertahan di peringkat 16 papan klasemen dengan raihan 30 poin dari 31 pertandingan.

Raihan poin tersebut hanya terpaut dua angka saja dari zona merah, di mana posisi 18 ditempati Southampton.

Meski Palace sedang dalam tren buruk, legenda Liverpool, Ian Rush memperingatkan mantan timnya untuk tidak meremehkan The Eagles.

Menurut Rush, performa Luka Milivojevic dan kawan-kawan sebenarnya tak terlalu buruk. Hasil-hasil minor yang dipetik Palace belakangan ini, menurut Rush, hanya karena ketidakberuntungan saja.

"Orang sering meremehkan Crystal Palace. Mereka sangat tidak beruntung dalam empat pertandingan terakhir mereka. Bagaimana mereka kalah dari MU, saya tidak akan pernah tahu! Mereka bagus melawan Tottenham dan juga kembali dengan kuat melawan Chelsea," kata Rush kepada Sky Sports.

"Terakhir kali saya pergi ke Crystal Palace, mereka mengalahkan Liverpool. Kita tidak pernah tahu apa yang akan kita dapatkan ketika kita pergi ke Crystal Palace. Keberuntungan mereka pasti akan berubah dan saya hanya berharap itu tidak terjadi saat melawan Liverpool pada hari Sabtu," urainya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/30/224316/liverpool-diwanti-wanti-untuk-tak-anggap-remeh-crystal-palace

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Diwanti-wanti untuk Tak Anggap Remeh Crystal Palace"

Post a Comment

Powered by Blogger.