Search This Blog

Umumkan Tanggal Pernikahan, Anisa Rahma Banjir Ucapan Selamat

Suara.com - Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, akhirnya mengumumkan hari pernikahannya dengan Anindito Dwis. Pasangan yang melakukan prosesi taaruf itu akan menikah pada 16 September 2018.

Melalui Instagram pribadinya, Anisa Rahma membagikan undangan pernikahan bernuansa pastel. Tak ada foto prewedding, undangan digital itu hanya memuat gambar animasi Anisa Rahma dan Anindito Dwis.

Undangan pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwis. [instagram/anisarahma_12]
Undangan pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwis. [instagram/anisarahma_12]

"InsyaAllah, kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018," tulis Anisa Rahma.

"Dengan memohon Rahmat dan Ridho Illahi, teriring niat menjalankan Sunnah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah. Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan," sambung Anisa Rahma.

Ribuan ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar video singkat tersebut. Beberapa warganet pun mengaku terkagum-kagum dengan proses pendekatan Anisa Rahma dan Anandito Dwis yang lekat dengan nilai agama.

Penyanyi sekaligus pemain sinetron Anisa Rahma. [suara.com/Ismail]
Penyanyi sekaligus pemain sinetron Anisa Rahma. [suara.com/Ismail]

"True story ternyata..selamat ya kak..lancar smpe hri H..baper seneng liatnya," tulis @reyzqiita.

"Semoga lancar sampe hari H nissa. tak di sangka" semoga di beri kemudahan dalam segala hal aamiin," sahut @imayolanda19.

"MasyaAllah ngikutin kisahnya alik dan nisa di youtube, ternyata beneran teralisasi di dunia nyataaa," ungkap @sharakemala69.

Anisa Rahma dan Anindito Dwis memang terlibat dalam beberapa judul film pendek soal prosesi taaruf di YouTube. Entah disengaja atau tidak, kisah dalam film ternyata benar-benar terjadi di kehidupan mereka yang sebenarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/14/174136/umumkan-tanggal-pernikahan-anisa-rahma-banjir-ucapan-selamat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umumkan Tanggal Pernikahan, Anisa Rahma Banjir Ucapan Selamat"

Post a Comment

Powered by Blogger.