Search This Blog

Sri Mulyani dan 1.200 Pengusaha Kumpul di Hotel, Ini yang Dibahas

Suara.com - Sekitar 1200 pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia hari ini mengadakan pertemuan seminar nasional.

Ketua Bidang Kebijakan Publik Apindo Danang Girindrawardana mengatakan, pertemuan kali ini akan membahas soal kebijakan moneter dan perpajakan dengan mengambil tema 'Peran Serta Dunia Usaha Dalam Membangun Sistem Perpajakan dan Moneter yang Adil, Transparan, dan Akuntabel'.

“Kita hari ini berkumpul untuk berdiskusi dengan pemerintah. Total saat ini ada sekitar 1.200 pengusaha Indonesia yang hadir di sini," kata Danang di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018).

Selain pengusaha, acara ini juga dihadiri oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Dalam seminar ini para pengusaha yang hadir bisa saling berdiskusi atau bertukar pikiran dengan Sri Mulyani.

Acara ini juga dihadiri oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo, Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Robert Pakpahan, Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Heru Pambudi dan Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Suahazil Nazara.

Danang berharap, dengan adanya acara ini antara pengusaha dan pemerintah bisa saling menjalankan kebijakan yang bisa membawa perekonomian di Indoensia menjadi lebih baik lagi.

“Yang pasti tujuannya untuk memperkuat perekonomian nasional sehingga bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dan tahan akan sentimen negatif,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bisnis/2018/09/14/155809/sri-mulyani-dan-1200-pengusaha-kumpul-di-hotel-ini-yang-dibahas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sri Mulyani dan 1.200 Pengusaha Kumpul di Hotel, Ini yang Dibahas"

Post a Comment

Powered by Blogger.