Search This Blog

Lebih dari 1000 Aparat Kawal Laga Persib Bandung Vs Arema FC

Suara.com - Sebanyak 1.400 personel gabungan dari kepolisian dan TNI diterjunkan untuk mengawal laga antara Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Jika ekskalasinya membutuhkan tambahan personel, ya kami tambah," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema di Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018).

Irman mengatakan pengamanan dilakukan tidak hanya di dalam stadion tetapi di jalur menuju stadion serta pintu masuk atau kedatangan suporter, seperti stasiun kereta maupun terminal.

Untuk pengamanan di stadion, beberapa anggota akan ditempatkan di pintu masuk untuk melakukan pemeriksaan penonton. Para penonton dilarang membawa benda-benda berbahaya, seperti batu, senjata tajam, flare, dan lainnya.

"Kami akan mengerahkan pasukan yang banyak saat pertandingan demi menjaga situasi dan pertandingan agar berjalan aman, lancar, dan menyenangkan," kata dia.

Irman berharap, pendukung Persib dapat kooperatif dengan menjaga suasana pertandingan serta melaporkan apabila ada pihak yang melakukan provokasi.

Apabila ada bobotoh, suporter Persib, yang melakukan provokasi dan terbukti melanggar, polisi tak segan untuk menegakkan hukum.

"Jangan biarkan pihak-pihak yang melakukan provokasi, laporkan segera jangan dibiarkan," papaprnya. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/13/154525/lebih-dari-1000-aparat-kawal-laga-persib-bandung-vs-arema-fc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih dari 1000 Aparat Kawal Laga Persib Bandung Vs Arema FC"

Post a Comment

Powered by Blogger.