Search This Blog

Pemotong Penis Andi Serahkan Diri ke Polisi karena Dihantui

Suara.com - Lelaki berinisial S (40) tahun merasa dihantui setelah membunuh dan memotong penis teman lelakinya, Nasion Andi. S pun langsung menyerahkan diri ke polisi.

Pelaku pembunuhan sadis dengan memotong penis Andi di Cileungsi, S menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat, Senin (10/9/2018). Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat AKP Elman Talaumbanua mengatakan jika pelaku beraksi di Cileungsi dan merupakan warga Bandung.

"Tadinya dia mau kabur karena dihantui, ketakutan. Dia perasaannya kaya gimana gitu. Nggak enak, rasa takut, bersalah, kecewa sama yang dia bunuh ini," jelas Elman, Rabu (12/9/2018).

Kemudian, dari tempat kejadian perkara di Desa Dayeuh, Cileungsi, pelaku melarikan diri ke arah Setu, Tambun, Cibitung, Cikarang Barat dan Cikarang Utara.

"Terus sudah masuk Cikarang Utara, dia balik lagi. Kata dia, ‘Udahlah, saya serahkan diri ke Cikarang Barat saja’," kata Elman.

Jadi, karena akumulasi rasa takut, rasa bersalah dan perasaan lainnya. Pelaku memutuskan menyerahkan diri, tetapi ia memilih polsek tempat ia akan menyerahkan dirinya.

"Saya tanya, ‘Kenapa di sini?’ Dia bilang lebih aman kalau di sini. Gitu bahasanya. Kita tanya, kenapa nyaman? Dia nggak jawab," jelasnya.

Selama di Polsek Cikarang Barat, kata Elman, pelaku irit bicara dan banyak termenung. Elman sempat bertanya dan dijawab pelaku sekira 15 menit kemudian.

"Dia kalau saya lihat kayanya dia ini gay. Ada kelainan," ujar Elman.

Elman mengatakan, pelaku sudah di jemput oleh Polsek Cileungsih, Selasa (11/9/2018) kemarin.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/12/162719/pemotong-penis-andi-serahkan-diri-ke-polisi-karena-dihantui

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemotong Penis Andi Serahkan Diri ke Polisi karena Dihantui"

Post a Comment

Powered by Blogger.