Search This Blog

Sandiaga: Agar Rakyat Tak Terbelah, Harus Pakai Efek Teletubbies

Suara.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno berharap masyarakat tidak terpecah belah meski berbeda pilihan politik saat masa Pilpres 2019.

Sandiaga juga mengajak masyarakat untuk menggunakan momen berpelukan Prabowo Subianto dan Jokowi—dua bakal calon presiden yang bakal menjadi rival—sebagai pengingat agar sama-sama tak memancing keributan. Ia menyebut hal tersebut sebagai Teletubbies efek.

"Saya berharap Indonesia stabil, tidak terpecah belah dan harus berpelukan, yakni Teletubbies effect. Kami ingin tidak terpecah belah, walaupun pilihan politik berbeda," ujar Sandiaga Uno saat menghadiri diskusi publik bertajuk #2019DemokrasiSejuk di Aula Sakinah Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Tak hanya itu, Sandiaga menyebut modal utama yang dibutuhkan dalam berdemokrasi yakni akhlak baik serta sikap saling tolong menolong.

"Its about people (ini semua tentang rakyat). Jadi kita bicara manusia kuncinya adalah akhlak. Terus bersikap cool (kalem) dan saling bergotong royong," kata dia.

Lebih lanjut Sandiaga berharap, kebebasan berekspresi publik terutama di media sosial maupun media massa juga harus digunakan secar baik semasa Pilpres 2019.

"Kebebasan sosial media dan media massa jangan sampai mencederai dan Insyallah berjalan sportif," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/11/165311/sandiaga-agar-rakyat-tak-terbelah-harus-pakai-efek-teletubbies

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga: Agar Rakyat Tak Terbelah, Harus Pakai Efek Teletubbies"

Post a Comment

Powered by Blogger.