Search This Blog

Dul Jaelani Pernah Ditolak Label Maia Estianty

Suara.com - Meski berstatus sebagai anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ternyata Abdul Qadir Jaelani alias Dul Jaelani sempat terseok-seok saat terjun ke industri musik Tanah Air.

Setidaknya ada empat label rekaman yang pernah menolak Dul, termasuk milik ibunya sendiri.

"Saya benar-benar mulai dari nol, saya ini kan bermusik tidak di bawah orang tua. Saya tidak punya uang, saya sempat nawarin ke Bunda (Maia) tahun 2016. Bunda nolak, takut saya manja, makanya saya disuruh tahu proses menjadi seorang musisi, dari tahap bawah," kata Dul saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kamis (13/9/2018).

Alasan beberapa label menolak lantaran tak satu visi dan misi dengan Dul. Dul dianggap terlalu idealis dalam bermusik.

"Iya, jadi awal saya tawarin saya dianggap terlalu idealis musik yang saya bawain. Nggak terlalu komersil, ada juga yang mau tapi dengan banyak syarat. Merubah tampilan semuanya, musik, gaya berpakaian," ujarnya.

"Itu semua nolak saya, sampai akhirnya saya nemuin label 401 entertainment yang satu visi dan misi sama saya. Menampilkan genre yang berbeda di industri musik Indonesia," kata Dul lagi.

Di label ini, Dul menelurkan single berjudul Taklukkan Dunia. Dia menganggap lagu tersebut masih ada sisi idealisnya.

"Di label ini tidak mengurangi idealis saya, jadi saya berkompromi juga. Komersilnya dapat, idealisnya dapat," kata Dul Jaelani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/13/185117/dul-jaelani-pernah-ditolak-label-maia-estianty

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dul Jaelani Pernah Ditolak Label Maia Estianty"

Post a Comment

Powered by Blogger.