Search This Blog

Bentrok Ormas di Gandaria City, Polisi Sebut Tak Ada Korban Jiwa

Suara.com - Polsek Kebayoran Lama menyatakan tak ada korban jiwa dalam bentrokan antara organisasi masyarakat (ormas) di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Sejauh ini belum ada," kata Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Polisi Sujanto di Jakarta, Selasa (11/9/2018) malam, seperti diberitakan ANTARA.

Sujanto menyebut petugas kepolisian telah memeriksa gardu pos salah satu ormas yang disebut mengalami kerusakan cukup parah akibat penyerangan yang diduga dilakukan ormas lainnya.

Gardu pos tersebut mengalami kerusakan di bagian kaca. Sujanto juga menyebut terdapat bebatuan yang menjadi senjata penyerangan dan perusakan oleh ormas.

Aparat kepolisian pun melakukan tindakan pencegahan adanya bentrokan susulan dengan menempatkan anggota bersenjata lengkap.

Pelaku penyerangan dikatakan Sujanto berjumlah sekitar 20 orang yang menggunakan sepeda motor. Penyelidikan pelaku masih akan dilakukan pihak kepolisian.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar mengatakan keributan anggota ormas itu dipicu keributan yang terjadi di Ciledug dan berlanjut ke wilayah perbatasan Kota Tangerang dengan Jakarta Selatan.

Salah satu ormas menyerang pos milik ormas lain yang sedang mengadakan hari jadi di kawasan Gandaria. Sejumlah sepeda motor rusak akibat serangan sekelompok orang tidak dikenal. (ANTARA)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/12/030000/bentrok-ormas-di-gandaria-city-polisi-sebut-tak-ada-korban-jiwa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bentrok Ormas di Gandaria City, Polisi Sebut Tak Ada Korban Jiwa"

Post a Comment

Powered by Blogger.