Search This Blog

Ini 6 Rooftop Paling Keren untuk Nikmati Kehidupan Malam di Dubai

Suara.com - Kehidupan malam di Dubai merupakan salah satu paling keren di dunia dan ini rooftop yang menawarkan pemandangan tersebut. 

Kehidupan malam di Dubai sangat sayang untuk dilewatkan. Dibawah sinar bintang, sky terraces Dubai menjadi tempat yang paling keren untuk menghabiskan waktu.

Untuk menikmati keindahan malam kota Dubai yang dimulai sejak matahari terbenam, ini 6 rooftops terbaik untuk bersantai menikmati lampu kota yang berkelap-kelip saat Anda berkunjung ke sana.

Atelier M

Dubai Marina merupakan salah satu tempat yang paling indah di Dubai, dengan pemandangan kapal tradisional Arab, kapal pesiar mewah, dan kapal untuk berpesta yang perlahan-lahan berjalan menyusuri kanal yang lebar.

Pemandangan Marina paling indah dilihat dari atap Pier 7, sebuah restoran yang memiliki bagian bertema ditengahnya.

Atelier M
Atelier M

Atelier M berada dilantai atas Pier 7 dengan arealounge mewah di satu lantai dan bagian rooftop berada diatasnya, yang menawarkan pemandangan menakjubkan dengan suara musik yang keren, lantai dansa dan meja serta tempat duduk sofa.

Menu berkualitas ala Mediterania yang menyajikan kerang, pizza dan pasta yang sangat lezat, dapat Anda nikmati di lantai bagian bawah maupun atas restoran ini.

Luna Sky

Luna Sky merupakan salah satu tempat dengan lokasi yang mengagumkan. Dari rooftop Four Season Hotel di DIFC, Anda dapat menikmati pemandangan yang luar biasa dari kawasan finansial Dubai, Burj Khalifa dan Downtown Dubai.

Ada dua pilihan tempat duduk: di dalam atau teras yang berlokasi di luar. Menu makanan yang tersedia terbatas namun dipilih dengan baik, yang dapat Anda nikmati dengan nuansa Jepang dan Amerika Selatan.

Luna Sky
Luna Sky

Simpel dan bergaya, bagian tepi DIFC menjadi lokasi yang sangat tepat untuk bercengkrama sebelum atau sesudah makan malam dengan diiringi lantunan musik oleh DJ.

The Treehouse

Berlokasi di Kawasan Business Bay, tepatnya di bagian atas hotel Taj Dubai yang elegan, The Treehouse memiliki latar belakang yang menakjubkan dan layar yang memiliki pencahayaan memukau.

Dengan menyediakan menu khas Mediterania yang dibuat oleh Chef de Cuisine Aabhas Mehrotra, menyajikan makanan ringan dengan cita rasa yang pas, bersama dengan pilihan minumannya yang beragam.

Lokasi dengan dekorasi yang bergaya Reinassance ini terlihat unik dari perapiannya hingga tata letaknya yang luas.

The Treehouse
The Treehouse

The Treehouse menawarkan nuansa rumah kaca ditengah kota yang sibuk.

Mercury Lounge

Beralih ke Four Season di Jumeirah untuk menemukan salah saturooftop yang keren di Dubai bernama Mercury Lounge.

Dimana terdapat pemandangan yang luar biasa – di salah satu sisinya menampilkan cakrawala pusat kota dengan Burj Khalifa yang menjadi fokus perhatiannya dan di sisi lain terdapat Teluk Arab dengan atmosfir yang santai dan tempat duduk yang nyaman.

Hal tersebut menjadikan tempat ini menjadi salah satu rooftopterbaik di Dubai.

Mercury Lounge
Mercury Lounge

Nikmati menu makanan ringan pilihan yang elegan, terinspirasi dari menu Mediterania dan makanan pembuka yang ringan, beserta menu minuman yang beragam, diiringi oleh alunan musik yang santai dari DJ dan pemain saksofon.

Al Sarab

Salah satu pengalaman khas Dubai adalah menyaksikan siang berganti malam di padang pasir.

Langit jingga yang berubah menjadi langit malam yang bertabur bintang dapat dinikmati hanya dengan berkendara jarak pendek dari pusat kota Dubai.

Bab Al Shams’ rooftop terrace, Al Sarab, menawarkan suasana lampu lentera yang redup dan dekorasi yang terbuat dari tanah liat, sangat tepat menjadi tempat untuk bersantai dari hiruk pikuk yang ada.

Al Sarab
Al Sarab

Menikmati alunan live music Arab di tempat yang luar biasa ini menawarkan pengalaman yang unik.

Tomo

Cakrawala kota yang memukau

Ada beberapa restoran Jepang yang luar biasa di kota, dan salah satunya adalah Tomo. Satu-satunya tempat yang menyajikan makanan dan pemandangan lanskap kota Dubai yang spektakuler, yang akan menyapa Anda pada saat memasuki lounge.

Nikmati pemandangan cakrawala Dubai yang ikonik, termasuk Burj Khalifa yang menakjubkan, dan masakan Jepang yang segar dan berkelas dunia dengan suasana modern namun sangat khas.

Tomo
Tomo

Kehidupan malam di Dubai memang salah satu paling keren di dunia dan tepat rooftop di atas menjadi lokasi melihat pemandangan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/09/13/145010/ini-6-rooftop-paling-keren-untuk-nikmati-kehidupan-malam-di-dubai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini 6 Rooftop Paling Keren untuk Nikmati Kehidupan Malam di Dubai"

Post a Comment

Powered by Blogger.