Search This Blog

Ozzy Albar Bertransaksi Ganja di Sebuah Mal di Cinere

Suara.com - Fauzi Aldino Albar alias Ozzy Albar, putra sulung Achmad Albar telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan narkoba jenis ganja. Ozzy mendapatkan barang tersebut dari pelaku berinisial B setelah melakukan pertemuan di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Setelah kita lakukan pengembangan, OA alias FAA mendapatkan barang dari seseorang berinisal B. Dan, pelaksanaan pertemuannya di salah satu mall di daerah Cinere," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Ozzy mendapatkan barang haram itu secara cuma-cuma alias gratis. Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander menyampaikan, ganja itu diberikan B karena sudah lama menjadi teman Ozzy.

"Sampai sekarang pengakuannya masih ganja itu aja itu pun dia tidak membayar, karena sudah hubungan lama," kata Dony.

Namun, Dony mengaku tak sepenuhnya percaya bahwa sosok B yang masih buron ini memberikan ganja itu karena faktor pertemanan. Pasalnya, kata Dony, polisi masih kesulitan melacak keberadaan B dari alat bukti termasuk telepon seluler milik Ozzy.

"Nomor handphone (B) tidak ada, lalu alamat tidak ada. Makanya kami pun masih dalam tahap penyelidikan, namun dia (Ozzy) sudah lama kenal sm inisial B ini," kata dia.

Kasus kepemilikan ganja ini terungkap setelah polisi menangkap Ozzy di dekat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank Mandiri di kawasan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018) dini hari.

Kakak kandung aktor Fachri Albar itu diringkus saat menunggu kekasihnya berinsial NB yang sedang mengambil uang di ATM. Ozzzy diringkus saat berada di dalam mobil yang ditumpanginya

Dari penangkapan itu, polisi menyita sebanyak 2,66 gram ganja saat menggeledah saku celana Ozzy.

Dalam kasus ini, Ozzy dikenakan Pasal 111 ayat 1 subsider Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan terancam hukuman pidana empat tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/13/181810/ozzy-albar-bertransaksi-ganja-di-sebuah-mal-di-cinere

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ozzy Albar Bertransaksi Ganja di Sebuah Mal di Cinere"

Post a Comment

Powered by Blogger.