Search This Blog

Korban Pembunuhan dengan Alat Vital Terpotong Dikenal Tertutup

Suara.com - Nasion Andi (56), korban pembunuhan oleh teman prianya di Kampung Dayeuh, RT 01 RW 02, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Selain dibunuh, alat kelamin Nasion diketahui juga dipotong oleh pelaku.

Salah satu tetangga korban, Ahmad (35) mengatakan, dalam kesehariannya, Andi dikenal tidak banyak berinteraksi dengan warga sekitar. Rumahnya pun selalu dalam keadaan tertutup rapat dan sepi.

"Kalau kenal iya, tapi dekat enggak. Soalnya jarang keluar ya, tertutup paling keluar cuma beli rokok di warung saya atau beli makanan saja," kata Ahmad, kepada Suara.com, Rabu (12/9/2018).

Menurut Ahmad, selama ini korban tinggal sendiri di dalam rumah tersebut. Hanya saja, sesekali terlihat seorang pria yang diduga pelaku kerap mendatangi rumah korban beberapa bulan terakhir.

"Setahu saya dia itu sudah cerai sama istrinya. Punya anak satu perempuan tapi jarang ke sini, soalnya dia kuliah terus ngekos. Cuma ada laki-laki kadang datang ke sini terus nginep," ujar Ahmad.

Ahmad mengaku tekejut atas peristiwa terbunuhnya Nasion. Ia tidak menyangka, Nasion yang dikenal sebagai pengusaha kontrakan dan juragan angkutan kota (angkot) itu tewas dalam kondisi mengenaskan.

"Saya tahunya pas pagi-pagi kemarin banyak polisi datang. Ya kaget aja ternyata dia di bunuh terus alat vitalnya sampai dipotong gitu," kata Ahmad.

Sementara dari pantauan Suara.com, rumah korban terlihat sepi. Tidak ada aktivitas di rumah tersebut maupun di tempat bekas usaha pangkas rambut milik korban yang masih satu bangunan dengan tempat tinggalnya.

Kontributor : Rambiga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/12/132109/korban-pembunuhan-dengan-alat-vital-terpotong-dikenal-tertutup

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korban Pembunuhan dengan Alat Vital Terpotong Dikenal Tertutup"

Post a Comment

Powered by Blogger.