Search This Blog

Diogo Dalot Siap Tempur Lawan Watford

Suara.com - Fullback Manchester United, Diogo Dalot, telah sembuh 100 persen dari cedera lutut yang sempat mengganggunya. Telah meningkatkan kebugarannya dengan memperkuat tim reserves Man United, Dalot pun mengaku siap turun memperkuat tim utama di laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 akhir pekan ini, di mana Setan Merah akan tandang ke markas Watford.

Dalot, rekrutan Man United di bursa transfer musim panas 2018, telah sembuh dari cedera lutut yang ia alami sejak masih di FC Porto. Fullback berusia 19 tahun itu pun kini menegaskan ketersediaannya untuk melakoni debutnya di tim utama Man United.

Di musim 2018/2019, Dalot sejauh ini belum pernah memperkuat tim senior Man United, namun ia sudah bermain di tim reserves alias tim U-23 Setan Merah arahan Ricky Sbragia baru-baru ini.

Pemain berpaspor Portugal itu pun dimungkinkan menempati sektor fullback kiri untuk laga tandang melawan Watford nanti, mengingat manajer Man United Jose Mourinho tak bisa menurunkan Luke Shaw. Nama terakhir harus absen karena cedera gegar otak ringan saat membela Timnas Inggris di laga UEFA Nations League akhir pekan lalu.

Lewat kicauannya di akub Twitter pribadinya, Dalot menyatakan; "Semoga pekan kalian menyenangkan. (Saya) mempersiapkan diri untuk Sabtu (laga kontra Watford) @ManUtd."

Man United sendiri baru mengumpulkan enam poin dari empat laga perdananya di Liga Inggris 2018/2019. Armada Mourinho saat ini masih tertahan di peringkat ke-10 papan klasemen.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/12/175704/diogo-dalot-siap-tempur-lawan-watford

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diogo Dalot Siap Tempur Lawan Watford"

Post a Comment

Powered by Blogger.