Search This Blog

BMW Ajukan Paten Moge S1000RR

Suara.com - Produsen motor BMW tengah menyiapkan kejutan untuk sebuah produk baru. Hal ini terungkap setelah BMW mengajukan sebuah gambar paten motor gede (moge) S1000RR di Cina.

Mengutip Motorcycle, terlihat ubahan yang cukup mencolok, salah satunya tampilan desain lampu utama yang tampil lebih tajam. Selain itu, terlihat pula penyematan dua lampu depan sebagai simbol generasi terbaru.

Tidak hanya itu, gambar paten juga memperlihatkan bagaimana moge ini memiliki penopang yang lebih kokoh dengan menggunakan subframe teralis. Sedangkan bobotnya sendiri dikabarkan direduksi agar lebih ringan dari sebelumnya.

Tenaganya sendiri kabarnya juga akan mengalami beberapa ubahan. Sayangnya, dalam hal ini belum banyak informasi yang diungkap oleh BMW terkait calon produk barunya tadi.

Sementara untuk urusan mesin, masih akan mempertahankan sektor pacu konfigurasi 4 silinder inline. Knalpot pada model terbaru juga diketahui memiliki dimensi lebih kecil dibandingkan dengan versi lamanya.

Generasi baru S1000RR juga akan memiliki instrumen panel dengan berbagai warna atraktif, yang seluruh perangkat elektronik menggunakan perangkat digital.

Rencananya model terbaru BMW S1000RR akan tampil perdana di ajang EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori), Milan, Italia pada November mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/09/11/190000/bmw-ajukan-paten-moge-s1000rr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMW Ajukan Paten Moge S1000RR"

Post a Comment

Powered by Blogger.