Search This Blog

Ada Suara Berteriak Sebelum Penis Andi Dipotong Teman Lelakinya

Suara.com - Terdengar suara teriakan dari rumah Nasion Andi (56) sebelum ada kejadian pembunuhan di sebelah rumah Andi. Andi dibunuh dengan memotong penis.

Pembunuh Andi diduga oleh lelaki berinisial S (40). S sudah menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat pada Selasa (11/9/2018).

Menurut keterangan salah satu tetangga korban, Ahmad (35) sehari sebelum Andi ditemukan tewas mengenaskan, dirinya sempat mendengar jeritan dari dalam rumah korban sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

"Senin dini hari sempat ada suara jeritan serak gitu itu dari sebelah (rumah korban), nggak curiga soalnya si korban suka ngeluarin dahak suaranya mirip gitu," kata Ahmad, kepada Suara.com, Rabu (12/9/2018).

Beberapa jam kemudian, suara seperti jeritan tersebut terdengar lagi oleh Ahmad. Namun, setelah itu disusul oleh suara pintu rolling door yang terbuka dan motor yang melaju kencang dari depan rumah korban.

"Sekitar pukul 05.00 WIB, saya denger lagi. Tapi habis itu ada suara rolling door sama motor ngebut," jelasnya.

Saat hari mulai terang, Ahmad pun keluar untuk membuka warung kelontongnya. Ketika itu, dia sempat curiga lampu depan rumah korban masih dalam kondisi menyala tidak seperti biasanya.

"Biasanya itu, lampu depan rumahnya kalau pagi sudah mati. Tapi waktu itu masih nyala saya sempat aneh. Ya saya kira (korban) mungkin masih tidur bagaimana tidak tahu juga," papar Ahmad.

Hingga akhirnya, Ahmad terkejut bahwa rumah tetangganya itu telah banyak didatangi pihak kepolisian pada Selasa pagi. Andi ditemukan tewas dalam kondisi alat vital yang sudah terpotong.

"Saya kaget, tahunya pas Selasa pagi udah banyak polisi di rumah dia. Tahunya dia sudah meninggal dunia, alat vitalnya dipotong," pungkas Ahmad.

Seperti diketahui, Nasion Andi di temukan tewas di garasi rumahnya yang berada di Kampung Dayeuh, RT 01 RW 02, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan kondisi alat vital terpotong pada Selasa 11 September 2018.

Jasad Andi ditemukan teman prianya berinsial S (40) mengaku telah membunuh korban dan menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Kontributor : Rambiga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/12/155412/ada-suara-berteriak-sebelum-penis-andi-dipotong-teman-lelakinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Suara Berteriak Sebelum Penis Andi Dipotong Teman Lelakinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.