Search This Blog

Intip Stoking Rp 17 Juta Milik Selena Gomez yang Jadi Sorotan

Suara.com - Fashion Selena Gomez telah mengalami berkali-kali transformasi sejak ia meniti karier sebagai artis cilik. Namun, sebagai selebriti dunia, penampilannya selalu menjadi yang terdepan. Termasuk ketika ia mengenakan stoking Fendi di New York Fashion Week (NYFW 2018), akhir pekan lalu.

Malam itu, Selena Gomez tampil berani sekaligus membingungkan saat mengenakan stoking Fendi. Selena memfokuskan gayanya di area kaki untuk ditonjolkan. Ia memakai stoking tinggi berlogo ‘F’ Fendi berwarna brown dan tobacco berbahan transparan.

Gayanya yang cukup menyita perhatian itu membuat banyak orang penasaran dengan stoking nyentrik yang dipakainya. Dilansir dari Insider, diperoleh informasi dari situs resmi brand Fendi bahwa kaus kaki Fendi yang dipakai Selena itu bukan stoking biasa. Rupanya, dalam deskripsi produk di foto, stoking itu merupakan sepatu, yang digambarkan sebagai round-toe Colibrì boots with stocking-effect tulle legs, atau sepatu bot dengan efek stoking jarring-jaring.

Stoking Selena Gomes Seharga Rp 17 Juta ini ternyata menyatu dengan Sepatu [Instagram]
Stoking Selena Gomes Seharga Rp 17 Juta ini ternyata menyatu dengan Sepatu [Instagram]

Soal harga, brand fashion dari Italia itu memang berada di level kelas atas. Maka tak perlu kaget bila sepatu bot stoking yang dipakai Selena Gomez mencapai harga $ 1,190 atau sekitar Rp 17 juta. Sangat mahal memang untuk orang biasa.

Melihat penampilan berani Selena Gomez, tentu saja tidak terlalu mengejutkan mengingat ia seorang selebriti. Sebagai brand ambassador Coach dan Puma, gaya Selena Gomez tersebut bukanlah yang pertama di kalangan selebriti. Belum lama ini Kylie Jenner juga mengenakan sepasang sepatu bot koboi setinggi lutut namun bukan dengan desain kombinasi stoking.

Mungkin karena sepatunya begitu berani, Selena tampil dengan busana yang terbilang biasa. Dia hanya  mengenakan dress hitam tanpa tali, jaket hitam longgar, dan aksesori dengan riasan smokey, kuncir kuda sederhana, dan anting-anting hoop perak kecil.

So, bagaimana? mungkin stoking Fendi ala Selena Gomez ini bisa menjadi inspirasi fashion Anda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/09/11/184007/intip-stoking-rp-17-juta-milik-selena-gomez-yang-jadi-sorotan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Stoking Rp 17 Juta Milik Selena Gomez yang Jadi Sorotan"

Post a Comment

Powered by Blogger.