Search This Blog

Gerindra Jatim Tak Tanggungjawab Penolakan Diskusi Ahmad Dhani

Suara.com - Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad menegaskan 'Diskusi Waras Politik' yang rencana diadakan di D'boengkoel Jalan Raya Darmo, Surabaya tidak ada kaitannya dengan Partai Gerindra. Diskusi itu dilarang polisi lantaran ada Ahmad Dhani sebagai narasumber.

Diskusi itu sedianya digelar, Selasa (11/9/2018) hari ini. Meski acara tersebut melibatkan kader Partai Gerindra, Ahmad Dhani Prasetyo, Anwar Sadad mengaku tidak tahu sama sekali.

"Saya tidak tahu kalau ada acara itu (Diskusi Waras Politik). Yang pasti acara itu tidak ada kaitannya dengan Gerindra," tegas Anwar Sadad pada Suara.com, Selasa (11/9/2018).

"Tadi Dhani sudah kembali ke Jakarta bareng sama Pak Prabowo usai mengikuti pengajian tadi malam. Mereka berangkat pukul 13.30 WIB," pungkasnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menegaskan rencana acara diskusi bertajuk 'Diskusi Waras Politik' dilarang pihak Kepolisian.

Kabar yang tersiar melalui grup-grup WhatsApp (WA) tentang rencana Diskusi di D'Bungkul Jalan Raya Darmo Surabaya, selain Dhani, tertulis pula narasumber lain, yakni Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri, La Nyalla Matalitti, Kasatkornas Banser, Alfa Isnaini, dan Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jatim, Sholahul Aam Notobuwono.

Kontributor : Achmad Ali

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/11/174706/gerindra-jatim-tak-tanggungjawab-penolakan-diskusi-ahmad-dhani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerindra Jatim Tak Tanggungjawab Penolakan Diskusi Ahmad Dhani"

Post a Comment

Powered by Blogger.