Search This Blog

Nino RAN Pastikan Selera Cewek Idamannya Beda dengan Vidi Aldiano

Suara.com - Dua musisi ternama Tanah Air, Nino RAN dan Vidi Aldiano sempat melemparkan celetukan soal asmara selepas konferensi press acara The Voice Indonesia 2018.

Awalnya, Nino RAN mengaku bersyukur tidak pernah bersitegang dengan Vidi Aldiano gara-gara perempuan. Selama berteman, mereka ternyata tidak pernah menyukai perempuan yang sama.

"Ya untungnya nggak pernah suka sama cewek yang sama ya. Cie," kata Nino RAN lantas tertawa di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

Berbeda dengan sang sahabat, Vidi Aldiano justru menganggap selera mereka beda lantaran perbedaan usia. Pelantun Definisi Bahagia ini memang lebih muda dua tahun dari Nino RAN.

"Aduh alhamdulillah nggak pernah sama (kalau urusan cewek). Mungkin karena perbedaan umur kan agak lumayan jauh ya," ujar Vidi Aldiano.

Obrolan soal perempuan berawal setelah keduanya membahas peran mereka saat berada di satu kursi coach The Voice Indonesia 2018.

Meskipun begitu, baik Nino RAN maupun Vidi Aldiano rupanya jarang cekcok jika berurusan mencari peserta untuk diajak gabung ke dalam tim.

"Sebenarnya lebih banyak sering (cocok). Karena kita udah satu sefrekuensi, udah temenan lama di musik atau pun nggak musik, jadi kita kadang-kadang seleranya udah ketebak gitu," kata Vidi Aldiano.

"Apa yang Nino suka kadang-kadang gue suka juga. Jadi kebanyakan kita cuka lihat-lihatan doang, suka, ya udah milih (mencet tombol)," ujarnya lagi.

Rencananya, The Voice Indonesia 2018 bakal tayang 1 November 2018 di GTV. Selain Vidi Aldiano dan Nino RAN, ada Armand Maulana, Anggun C Sasmi sampai Titi DJ yang ditunjuk sebagai coach.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/12/185730/nino-ran-pastikan-selera-cewek-idamannya-beda-dengan-vidi-aldiano

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nino RAN Pastikan Selera Cewek Idamannya Beda dengan Vidi Aldiano"

Post a Comment

Powered by Blogger.