Search This Blog

Randy Nidji Unggah Momen Konser Katy Perry, Ada Yang Epik!

Suara.com - Keseruan konser Katy Perry pada Sabtu (14/4/2018) malam lalu masih terasa di banyak orang yang datang di ICE, BSD, Tangerang.

Randy Nidji (randydanistha/instagram)

Dari warga masyarakat sampai kalangan artis dan musisi Indonesia, semua larut dalam kemeriahan konser yang digelar nonstop selama 2 jam tersebut. Salah satu artis/musisi yang datang pada malam itu adalah Randy Danistha atau Randy Nidji. Dia adalah kibordis dan pemain synthesizer dari band Nidji. Lewat akun instagramnya, ia mengabadikan momen-momen konser Katy Perry selama dua jam ke dalam foto dan video.

Konser Katy Perr di ICE, Tangerang, Sabtu (14/4/2018) [randydanistha/instagram].

Selain musik, ternyata Randy Nidji juga tertarik dengan artwork panggung Katy Perry yang disebutkan Randy dibuat oleh Pilar Zeta. Pilar Zeta sendiri diketahui adalah seniman, desainer grafis dan fashion asal Argentina. Perempuan ini dikenal dengan karya- karya surealis yang digarapnya untuk album Coldplay, A Head Full of Dreams.

Konser Katy Perr di ICE, Tangerang, Sabtu (14/4/2018) [randydanistha/instagram].

Dari sekian video yang dipostingnya, yang paling epik adalah video saat Katy Perry dengan kostum putihnya berdiri di sebuah tangan raksasa saat membawakan lagu "Firework"

Di kolom komen nampak rekan sebandnya, Rama Nidji menyampaikan komentarnya. "akhirnya doyan juga yang mainstream,"kata Rama. Komentar Rama dijawab tertawa oleh Randy. Apakah komentat ini berarti Randy Nidji selama tak tertarik menonton konser artis-artis mainstream? Hmm, mungkin saja.

Berikut foto-foto dan video konser Katy Perry yang diunggah Randy Nidji. 

Konser bertajuk 'Katy Perry Witness: The Tour in Jakarta' ini digelar pada Sabtu (14/4/2018) malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Ini adalah konser ketiga Katy Perry di Indonesia. Sebelumnya ia dua kali tampil di Jakarta, tahun 2012 dan 2015.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/16/154736/randy-nidji-unggah-momen-konser-katy-perry-ada-yang-epik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Randy Nidji Unggah Momen Konser Katy Perry, Ada Yang Epik!"

Post a Comment

Powered by Blogger.