Search This Blog

Bhayangkara FC Takluk di Kaki PS Barito Putera

Suara.com - PS Barito Putera berhasil menundukkan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (28/4/2018).

Sebagai tuan rumah, Barito Putera langsung melakukan dobrakan pada menit-menit awal pertandingan babak pertama dan hasilnya dua gol bisa disarangkan.

Dua gol yang didapatkan Barito Putera diborong gelandang serang Douglas Ricardo Packer pada menit ke-15 dan menit ke-21.

Gol pertama dihasilkan mantan pemain Juventus ini memanfaatkan umpan lambung dari Rizki Rizaldi Pora, bola dapat disundulnya hingga memperdaya kiper Bhayangkara FC Panggih Prio Sembodho.

Packer kembali memaksa Panggih memungut bola untuk kedua kalinya dalam gawangnya, yakni dengan tendangan bola melengkung dari luar kotak penalti.

Bhayangkara FC sebenarnya memiliki peluang untuk memperkecil ketinggalan pada menit ke-26 ketika dihadiahi penalti oleh wasit setelah salah satu pemainnya dilanggar di dalam kotak terlarang itu.

Namun Paulo Sergio Moreira Goncalves yang ditunjuk sebagai algojo tidak berhasil menunaikan tugasnya, bola tembakannya melayang ke sisi kanan yang dijaga kiper Barito Aditya Harlan.

Di babak kedua, tim Bhayangkara FC kembali dibuat tertunduk tim Barito Putera. Adalah Paulo Sitanggang yang mencetak gol ketiga Barito pada menit ke-56.

Bhayangkara FC baru dapat memperkecil kekalahan lewat Herman Dzumafo Efandi pada menit 91 memanfaatkan umpan menyilang dalam kotak penalti dari Dendy Sulistyawan.

Skor 3-1 bertahan hingga laga berakhir. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/28/222121/bhayangkara-fc-takluk-di-kaki-ps-barito-putera

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bhayangkara FC Takluk di Kaki PS Barito Putera"

Post a Comment

Powered by Blogger.